mama di femina!

Ya, anda tidak salah baca. Alhamdulillah, istri saya diterbitkan tulisannya di Femina edisi 11 (20-26 Maret 2010). Wah bangga sekali rasanya. Terus terang dari dulu, saya sudah menjadi ‘fans’ dari tulisan istri saya ini, bukan lantaran saya suaminya loh hehehe..coba aja berkunjung ke blog pribadinya istri saya (Mama Raihan dan where miracles happen).

Nah di edisi ini, istri saya menceritakan pengalamannya sewaktu berkunjung ke Jerman, menemui saya. Ceritanya sebenarnya sudah pernah ditulis di dalam blognya yang berjudul Petualangan si Pliko. Semoga istri saya selalu bersemangat untuk menulis, karena itu salah satu bakatnya.  Nah dibawah ini di rubrik Gado-Gado majalah Femina, tulisan dan nama istri saya tercantum.

Well, i want to take this opportunity to congratulate my beloved wife! I am sooo proud of you!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

