a great medicine

It has been almost five months since I met my lovely son and wife in October 2009 (see the stories of Basilique, Arc de triomphEiffel Tower) . Yes, it is really terrible times for me and of course my wife. I always keep in mind that everything is going to be alright.

Allah always serves the best for us. You know what, in hard times like what I face right know, trying to fix all the papers correctly and precisely with struggling to solve a new things like this software, this picture is my great medicine.

Love you both my precious….

    • rahman siddiq
    • February 28th, 2010

    Assalamualaikum,
    salam kenal, nama saya siddiq.
    Maaf Bang Hawis Madduppa (bunghaw), mau minta tolong seputar info di Dresden bisa ga ya ?

    Saya dan mahasiswa (10 org) sedang merencanakan study visit ke TU Dresden, invitation letter sudah kami peroleh untuk 2 – 5 November 2010 nanti. sponsornya DAAD. kebetulan ada form yg harus diisi, dan saya kira lebih baik bertanya kepada yg sudah tahu… surfing2… ketemu blog BungHaw… yg ceritanya pernah singgah ke Dresden.

    kalau bisa diinfokan ke saya tentang tempat2 yg perlu dikunjungi yang bisa dicapai dengan transport lokal di sana dan menggunakan apa, serta taksiran biayanya berapa per perjalanan. ini dulu bung-haw, saya ucapkan sukses buat study nya.

      • bunghaw
      • February 28th, 2010

      Waalaikumsalam,

      salam kenal juga. Wah Dresden memang kota yang sangat indah. Tempat wisatanya semuanya sudah di kota, jadi dengan tiket sekali jalan (sekitar 2 euro) atau tiket harian (sekitar 5-10 euro) menuju langsung ke kota, semuanya bisa ditempuh dengan berjalan. Yang pasti harus masuk ke The Zwinger Palace, Semper Oper, The Hofkirche, The Fürstenzug, patung emas August the Strong, dan The Dresden Frauenkirche. Semua itu sudah di kota.

      Trus kalo mau keluar kota dikit, sy rekomendasi ke Bastei (Saechsische Schweiz). Saya agak lupa menuju kesana, nanti coba aja tanya ke turis informasi. Bisa baca storinya di https://bunghaw.wordpress.com/2009/01/04/mendaki-gunung-di-saechsische-schweiz/

      Semoga membantu..

  1. February 24th, 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: