Friendster is back!

Baru aja malam ini buka Friendster lagi, setelah sekian lama, mungkin hampir setahun atau malah lebih, karena keasikan di Facebook. Saya log in lagi ke FS karena mendapatkan email dari manajemen FS kalo mereka melakukan perubahan besar-besaran dari tampilan dan berbagai tambahan fitur lainnya. Jadinya penasaran banget. Pas udah masuk, wah memang ternyata banyak sekali perubahan, lebih segar dan dengan logo yang baru. Saya jadi bernostalgia dengan situs ini *sambil kedap kedip sama istri*, apalagi setahun yg lalu saya masih banyak upload foto2 pas pertama kali sampai di Jerman. Huaaaaa…jejaring social ini berubah total lah pokoknya, juga semakin cepat aksesnya. Udah gitu kita dapat 1500 gift yg bisa dibagi2kan ke teman2… penasaran kan!!! Coba deh log in lagi…

Di FS saya juga ternyata masih ada yg Friend Request dan kasi Messages (sorii yah lama baru balas) hmmm..Lebih surprise lagi, saya lihat, teman-teman saya ternyata masih banyak juga yang update statusnya disini. Karena saya sudah berfikir sebelumnya kalo semua orang sudah berpindah ke FB, ternyata dugaan saya salah, masih banyak yang setia disini…

Well, kita lihat nanti perkembangannya…

Foto:http://septiarani.files.wordpress.com/2008/05/stiker_friendster.jpg

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

