Fillet ayam pedas

fillet-ayam-pedasQiqiqiqiqi..jangan senyum-senyum dong. Mentang-mentang saya masaknya ayam mulu diketawain hehehehe..Iya nih, saking murah meriahnya ayam disini, selalu aja bereksperimen dengan ayam hehehehe..ga papa lah ya. Sekarang lagi masak fillet ayam pedas. Balas dendam nih, tiap makan di mensa, makanannya pasti gak ada pedas-pedasnya. Jadi gini nih jadinya hehehe…

Beeehh, mudah lah buatnya. Ayam yang tinggal daging [namanya juga fillet :-)]. Tenang, ini sudah tersedia di Plus. So tinggal beli aja. Bahan yang gak boleh ketinggalan Bawang bombay, minyak dan tentunya sambal oelek. Bawang bombay nya diiris-iris tipis trus digoreng (ingat minyaknya dikit aja). Trus sambalnya dimasukin deh, terserah mau berapa sendok, tingkat kepedasan sesuai selera. O iya, ayamnya kudu direbus dulu, biar mateng pas digoreng bareng sama sambal2an tadi. Pas digoreng bareng usahakan, sambal dan dagingnya meresap, biar mantep bro!!! Pada prinsipnya samalah kalo buat Ayam Balado..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: