belanja euy..

belanjaTiap sabtu sudah jadi kebiasaan gw disini untuk belanja mingguan. Sebenarnya gak berat-berat amat sih, karma tinggal ke supermarket terdekat. Kalo gak Plus, Aldi, Extra atau Lidl. Setelah komparasi harga. Yah, Aldi lah yang murah. Tapi gw musti naik bus ke sana, gak terlalu jauh sih cuman tiga halte dari rumah.

Disitu semuanya bisa kebeli, mulai telur, daging, susu, mentega, sereal, roti, selai, buah dan alat-alat rumah tangga yg sederhana. Yup, seperti tadi gw dah bilang, hanya dengan mengeluarkan uang sekitar 10-15 eur, itu dah membiaya makan selama satu minggu. Sarapan dan makan malam, karena untuk siangnya, gw biasanya makan di kantin kampus (mensa). Di mensa pun gak terlalu mahal, hanya sekitar 2 – 4 eur. Itu dah enak banget, secara mensa di Uni-Bremen dapat penghargaan Mensa des Jahres alias Mensa tahun ini! Hehehe… Ntar kalo ada kesempatan gw bakal cerita sendiri deh untuk mensa ini..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

