My real photographer

Teman gw banyak yg nanya, foto-foto raihan (anak gw) bagus bagus yah, siapa yang moto?. Gw jadi senyam senyum sendiri. Gak kehitung lah foto-foto raihan. Tiap bulan udah ada foldernya. Jadi gw bisa tahu banget perkembangannya. Kebayang dong, cuman bisa menikmati 20 hari bersama Raihan, si bocah kecil, gw harus berangkat studi ke luar negeri.

Tapi Alhamdulilah, semua bisa gw pantau dengan baik, berkat foto-foto itu tadi. Mulai Raihan naik Pelni (kapal laut) dari Jakarta ke Bau-Bau trus ke Kendari. Belajar merangkak pertama kali. Tingkah Raihan kalo lagi tidur (mainin busa atau senyum pas bobo). Pas Imunisasi. Lagaknya pas mandi. Bermain dengan bola dan kerincingnya. Lebaran pertamanya. Topi haji hadiah dari neneknya yg senang banget dia pake. Aksinya memesan makanan di restoran. Pertama kalinya naik pesawat dan foto sama pramugari.

Wah banyak banget deh moment yang diabadikan sama fotografer gw ini. Gak jauh-jauh lah, itu istri gw sendiri. Dialah yg tekun banget mendokumentasikan segala tingkah dan laku Raihan. Nah skrang, istriku dah mulai mengirmkan video loh. Jadi bisa banget keliatan raihan pas lagi mandi, atau bermain.

Well, inilah beberapa foto hasil jepretan istriku…

smile-while-sleeping

tidur sambil senyum senyum

raihan-imunisasi

imunisasi

lirikan sebelum mandi

sebelum mandi

bermain bola

bermain bola

Lebaran pertama dan baju koko

lebaran pertama di 2008

bermain bersama papa

bermain bersama papa

naik pesawat pertama dan berfoto sama pramugari

berfoto bersama pramugari, sekaligus penerbangan pertama

raihan di resto

pesan makanan hehehe..

raihan bacaraihan baca buku :))


Yup, semua foto-foto diatas penuh makna. yg jelas pengambilan gambarnya penuh dengan cinta *smile*. Meski hanya dengan kamera seadanya, malah lebih sering dengan kamera hape, tapi tetap saja hasilnya bikin maknyus…. Semua aktivitas Raihan lebih lengkap bisa dilihat di blog istri gw disini. Pasti seneng deh ngeliatnya!

Terima kasih ya sayang. Papa senang banget! Peluk cium untuk mama dan raihan….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: