Sepeda, Bus dan Laptop

Pagi ini gw buru-buru (harusnya sih gag, soalnya dah bangun ‘lagi’ dari jam tujuh), abis mandi dan sarapan, ternyata jam hampir setengah delapan. Gw pikir ngejar bus yg jam 7.36 ah. Alhasil gw abis pakain masukin laptop di tas, langsung cabut *sedikit berlari* ke halte bus dekat rumah. nah pas di belokan depan rumah, gw hampir nabrak dan ditabrak sepeda, dia sampai terjungkal karena rem mendadak. Nah dari kejauhan juga dah gw liat tuh bus. Gw cuman bisa bilang sama tuh anak “Entshuldigung! Es tut mir wirklich leid!” sambil berlari menuju bus, gw liat anak itu meringis..Sorry banget yah…Karena bus bisa sangat tega meski kita dah depan mata bisa aja langsung jalan, kalo waktunya *sopirnya pake kaca mata kuda kayanya*. Beneran, gw pernahlah dua tiga kali seperti ini…

Nah sampai di laboratorium, gw langsung nyalain PC kampus sambil mengeluarkan laptop dari dalam tas. OMG, gw lupa bawa kabel power..gw coba nyalain juga ternyata baterainya jg belum keisi. Uhhh.. Jadilah hari ini gag bisa chatting dengan istri dan ber’sosialisasi’ di dunia maya… Parahnya juga dalam laptop ada file yg harus gw liat. Sambil utak atik buku buku yg ada, untunglah dulu pernah nyatet kode lokasi sampling. thanks Allah!

Alhamdulilah, kerjaan labo lancar meski harus pulang lebih malam….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

