Sakit di luar negeri = angka satu!

hihihi…kaya dangdut jadinya.tapi bener banget, selama dua hari kemaren aku sakit tak tertahankan, panas demam gejala flu, sampe gak bisa beranjak dari tempat tidur. Senin (22.12.08) kemaren, aku dan teman2 lapor diri di konjen Hamburg, yah biasalah demi kepentingan kalo pulang untuk dapat exit permit. Nah malamnya itu udah ngerasa gejala2 gak enak badan, tapi karna dah janji ma teman makanya tetap dipaksakan berangkat. Jadilah kita sepakat berangkat jam 8. eh belum sempat 2 halte, aku baru nyadar lupa memasukkan paspor ke tas. uhh.. terpaksa kita turun, dan ke stasiunnya 1 kemudian. Nah di Hamburg, anginnya dinginnnn banget, sumpah dinginnn banget. sampe merasuk ek dalam2, pakaian dua lapisma gak mempan, suerrr.. sampe2 selesai dari konjen dan makan di resto indonesia dan belanja sambel ulek, langsung dipputuskan balik aja ke bremen, daripada menderita hihihi…

Nah selama perjalanan dari Hamburg ke Bremen dah gak bisa konsen, udah mulai panas dingin, cuaca di luar udah gak bisa kerasa lagi, yang ada hanya pusing dan pengen baring. Sampai stasiun Bremen langsung naik bus ke arah rumah. Di rumah dah langsung tepar di tempat tidur, sampai 2 lapis selimut. udah gak sempat makan malam, tengah malam hanya sempat ambil air putih dan minum obat dan tidur lagi (alias dipaksakan tidur), mata terpejam tapi gak bisa2 aja tidur. Paginya aku coba2 cari obat2 yg pernah dibawa dari indo, eh Alhamdulilah ada Tolak Angin. Nah itu aku langsung minum, dan cobain tidur. Alhamdulilah agak bisa tidur sampai siang. Dan bangunnya agak mendingan. Siang dapet SMS dari istriku, astagfirullah, sampe istripun aku lupa kasi tahu. Yah syukurlah semakin kesini agak membaik, dan udah bisa makan, meski masih kerasa pahit, harus paksain makan. Malamnya aku coba bikin sop wortel sendiri, lumayan bisa bikin badan hangat. Tidur dan tidur lagi…sampai pagi..

Alhamdulilah, 2 hari sudah membaik dan kemaren dah bisa mandi, segarnya. Baru kerasa banget sendirinya kalo lagi sakit gini, karna gak enak juga memberatkan teman2. Meski kang joko sudah rela membelikan pisang (thanks ya kang!), mas setianto untuk teh-nya… thanks all…

______________________________________________

PS. Kalo ke luar negeri, nyetok obat deh buat jaga2, khususnya obat flu, tolak angin dan minyak gosok! heheheh…

Bremen, 25.12.2008

Woltmershauserstr. 466 (Erdgeschoss deuiii)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: