Botanical Garten und EURO 2008

Akhir minggu yang menyenangkan. Pagi2 kita dah sarapan dengan susu dan sereal. Abis itu nyuci baju yang udah seminggu dipake. Nah disini kita pake mesin cuci. Karena kita di lantai dasar, so kita harus pake mesin cuci di lantai 2. Celakanya, semua petunjuk dalam bahasa jerman. Jadilah kita menerka2 dulu dan dibantu dengan kamus. Akhirnya bisa juga, tapi step2 yang berantakan. Pokoknya next time harus bisa lebih bagus lagi. Soalnya kita harus bayar 1,50 EUR untuk waschen dan 0,50 EUR untuk pengeringnya. Tapi tetap aja basah kuyup meski da di mesin pengering. Udah gitu sepertinya baju kita over wash. Hehehe…

Abis acara cuci mencuci. Kita keluar makan siang. Yah kemana lagi kalo bukan ke Kebab. Sampe2 kita dah akrab banget dengan penjualnya. Udah makan kita langsung cabut ke Botanischen Garten di Marburg. Lumayan untuk refresh. Disana kita banyak melihat tanaman2 khas jerman dan juga dari seluruh dunia. Karena sekarang musim panas, jadinya banyak banget koleksi bunganya. Indah banget. Yah mirip2 dengan Kebun Raya Bogor. Tapi menurutku sih, masih indah di Bogor. Puas foto2 dan jalan2 di sini kita langsung pulang ke rumah.

Sesampai di rumah kita makan malam trus siap2 untuk nonton bola. Pastinya bakal seru banget soalnya Germany lawan Poland. Banyak banget yang menggelar nonton bareng, tapi tentunya kita milih yang gratisan. Murah dan Meriah. Kita nonton bareng di Frankfurterstrasse, di hall basket sekolahan sini. Wah ternyata banyak banget yang datang. Dari rumah kan kita bawa botol berisi minuman, ternyata harus dibuang, gak boleh bawa botol ke hall. Sepertinya sih takut ada acara lempar2an. Padahal isinya Cuma Eistee dan kita gak bakal minum bir. Hehehe….

Pas masuk ternyata dah langsung main. Teriakan, Sorakan, Yel2…semuanya bergema. Seru banget. Kita ikut2an teriak2. meskipun gak jelas teriakannya apa. Hehehe.. Kita nonton ber 6 (aku arli akbar verra dan 2 orang Bangladesh sadat dan nessar). Kita semua seru2an. Meskipun kita gak memakai atribut2 jerman. Soalnya para deutscher pada make semua atribut, bendera topi kalung. Pokoknya macem2 deh.

Akhirnya Deutschland menang!!!!! 2 lawan 0. hebat!!! Super!!! Gak sia2 nonton. Ternyata seru banget nonton bareng. Trus kita langsung pulang. Untung masih ada bus.. zzzzzzzz zzzzzz..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: