COREMAP training

Minggu ini diawali dengan pembukaan pelatihan konervasi dan pengelolaan terumbu karang berkelanjutan dan terpadu. Pesertanya dari anggota COREMAP II Wilayah Barat. Ini terlibat di kepanitiaan gara2 ex-supervisor gw yang ngajakin dan gak mungkin gw tolak. Kegiatannya termasuk padat banget, cuman 2 hari kuliah di kelas, selanjutnya semua di lapangan. Mulai dari kunjungan ke Seaworld, P2O LIPI, TNL Kep Seribu, CV DInar, TN Baluran, TN Bali Barat, Pemuteran, Gondol, Desa Les sampai penutupannya di Denpasar Bali.
Sekarang aja baru nyampe dari Kep Seribu, dan sempet2in ngecek email dan FS. Karena ntar jam 2 malam da cabut menuju TN Baluran. Wish me luck..mudah2an semua berjalan lancar.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: