another weekend

Sabtu malam ada buka bareng di Asrama SulSel. Tadinya mau jam 5an berangkat, karena mendung so gw urung perginya. Tapi setelah buka dan sholat, ada yang nelp, ternyata teman lama gw pas SMA, dan dia ngajakin ketemuan, so gw cabutlah ke asrama. Teman gw ini namanya Erwin, dia lulusan AKPOL, dan sekarang akan bertugas di Poltabes Bandung, setelah warawiri di Makassar dan Bone. Gak nyangka juga bakal ketemuan di Bogor. Ternyata dia nikah sama anaknya Kapolwil Bogor dan da punya anak satu.

Abis buka dan ada sedikit diskusi masalah asrama, dia ngajakin ke Jakarta untuk jalan2. Jam stngah 9 kita cabut, akhirnya kita ke Plaza EX untuk nonton, karena 21 penuh, dia nraktirnya di the Premier XXI, mahal banget bo! 125ribu per orang. Ekslkusif banget sih emang, seruangan cuma ada 25 orang, sofanya cozy banget bisa tiduran, disediain selimut dan bisa mesen minum langsung anter. Kita nonton the Guardian [cast Kevin Costner dan Ashton Kutcher]. Filmnya tentang US Coast Guard.

Sebelum masuk, kita norak banget, soalnya kita nonton bareng artis2, ada adeknya marcella zalianty (lupa namanya), ada keluarga cendana (lulu tobing dan suami, ari sigit dan beberapa orang lainnya), trus ada lagi satu penyanyi yang gw lupa namanya. Norak banget deh GW!

Start film jam 00:15 [mdnight] selesainya jam setengah tiga, langsung meluncur ke cibinong, gw nginap di rumah mertuanya dia, so pagi2 baru deh di anter ke asrama latimojong, soalnya motor gw titip disana.

Sesampainya di koz, gw langsung siap2in bahan2 untuk anak Himiteka, karena mereka ngundang sebagai narasumber Pelatihan Karya Ilmiah, selesai sekitar jam 1, gw langsung cabs kerumah bu nevy untuk ngedit buku… pyuhhh…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

