Motivation speech

pyuhh, after weeks running, akhirnya gw bisa nulis di blog ini lagi, mulai dari acara 17an, anak2 kosan maen2 ke PUncak, huhhhh dinginn, gimana nggak berangkatnya jam 9an, sampe di puncak sekitar jam 10an, ngebut euyy!! Ternyata enak juga ke puncak naek motor, that was the 1st time..

ABis itu, gw gak jadi monitoring ke Lampung dan Bengkulu, karena harus ngurus2 ijazah gw (ciee dah lulus..).. tapi BT-nya sekarang da gak berstatus lagi, kemaren2 sih masih bisa ngaku sebagai mahasiswa hehehe (pengangguran terselubung..)

Minggu itu juga, gw harus presentasiin Thesis gw ke TERANGI (Yayasan Terumbu Karang Indonesia), soalnya NGO ini yang ongkosin semua keperluan riset gw. Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, yang pasti sih selesainya langsung mam Pizza, uhhh lezattt..

Yang pasti sih selama long weekend, gw lebih mengenal lebih dalam lagi teman satu kos gw (Dede), meskipun sebenarnya da temenan lama, gimana enggak kemana2 selalu berdua (kayak biji salak, hehehee)..

Terus, minggu kemaren gw ditodong sama bu Puji (konselor ITK) sama anak2 HIMITEKA, supaya ngasih motivation speech ke anak2 42 ITK, seru juga sih, tapi jadi ngerasa da tua banget, hihiii

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: